Jumat, 25 November 2011

Di 'Mobil Pintar' Cinta Ibas-Aliya Mulai Bersemi


TRIBUNNEWS.COM, CIPANAS

- Kapan cinta pertama Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dengan Aliya Rajasa bersemi menjadi pertanyaan bagi sebagian kalangan. Apalagi tanpa diduga, pertunangan Ibas-Aliya tiba-tiba terjadi April tahun ini dilanjutkan dengan akad nikah yang digelar di Istana Cipanas, Jawa Barat, Kamis (24/11/2011).
Sejumlah informasi yang diperoleh Tribunnews.com, Kamis (24/11/2011), kedua insan ini mulai saling jatuh hati ketika pada suatu ketika menghadiri kegiatan istri para menteri anggota Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid I tahun 2007 silam di Istana Cipanas.
"Saat itu ada kegiatan ibu menteri di Cipanas. Hadir juga Ibu Ani (Ani Yudhoyono) dan ibu Okke (ibu Aliya)," kata sumber Tribunnews.com.
Ani Yudhoyono merupakan istri Presiden SBY sementara Okke Rajasa istri Mensesneg Hatta Rajasa kala itu.
Baik Ibas maupun Aliya diajak oleh ibu mereka hadir dalam kegiatan yang digelar SIKIB (Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu). Pada waktu itu, SIKIB mengadakan kegiatan sosial "Mobil Pintar" yang bertujuan memberikan pendidikan sosial bagi rakyat kurang mampu.
"Disitulah cinta keduanya (Ibas-Aliya) bersemi," katanya.
Politisi Partai Demokrat, Ramadhan Pohan juga mendengar informasi itu. "Katanya cinta pada pandangan pertama," kata Anggota DPR RI usai menghadiri akad nikah Ibas-Aliya di Istana Cipanas siang tadi.
Perkenalan keduanya pun berlanjut. Jika ada acara keluarga Yudhoyono, Aliya dikabarkan sering hadir. Termasuk kedekatan Aliya dengan Annisa Pohan yang merupakan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono, kakak kandung Ibas.
Oleh karena itu, Pohan membantah jika dikatakan pernikahan kedua insan ini merupakan pernikahan politik.
"Tidak mungkin cinta dikalahkan perbedaan parpol," kata Pohan.
Dia sekaligus membantah ada deal politik dibalik pernikahan kedua insan ini. Maklum saja Ibas merupakan anak bungsu Presiden SBY yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat. Sementara Aliya putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa yang juga ketua umum PAN.

0 komentar:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear.

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda Blog saya?